Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Tanaman Hias Akar Untuk Souvenir

Contoh Tanaman Hias Akar Untuk Souvenir

Kebanyakan orang sangat terpikat dengan jenis souvenir pernikahan sepert peralatan makan, minum, hingga berbagai pernak-pernik yang nantinya akan cepat terbuang. Selain itu untuk sekedar souvenir yang bersifat buah tangan juga jarang sekali orang yang terpikir menghadiahkan jenis tanaman hias akar berikut Contoh Tanaman Hias Akar yang Cocok untuk Menghiasi Rumah

Kamu bisa memilih jenis tanaman hias akar yang masih kecil sehingga harga yang kamu dapatkan juga murah. Mengemas dengan box transparan agar tanaman hias akar sebagai souvenir terlihat mewah, juga jangan lupa ornamen pita agar lebih cute dan elegan. Apa aja sih contoh tanaman hias akar yang bisa kamu buat sebagai patokan agar tidak lagi bingung saat memilih nanti? Berikut sudah kami buatkan list ya : 


  • Tanaman hias akar aquascape mini, bentuk mini dari tanaman hias akar ini cocok untuk kamu jadikan souvenir pernikahan ataupun oleh-oleh. Sudah berbentuk bonsai jadi makin kece saat kamu bungkus dengan hiasan souvenir yang cocok.

  • Tanaman hias akar Mame Soka mini asoka jepang, jenis tanaman hias akar ini memang lebih tinggi harganya dibanding yang lain, tapi ini cocok untuk kamu kaum sultan yang sedang kelebihan budget pernikahan ya. 

  • Tanaman hias akar Breynia Disticha mini, bentuk nya sangat artistik juga memiliki sifat limited edition kompatibel dengan tamu VIP kamu atau sebagai oleh-oleh untuk atasan kamu.

  • Tanaman hias akar Mame Mirten, mungkin jenis tanaman hias akar yang satu ini adalah yang paling cocok untuk kamu. Harga dari mame mirten cukup affordable bagi kaum menengah atas maupun menengah bawah. 

Mengapa Harus Tanaman Hias Akar?

Mulai sekarang kamu bisa mempertimbangkan memilih tanaman hias akar sebagai souvenir loh. Memiliki keunikan tersendiri dan membuat acara kamu terlihat lebih fancy juga keren saat didatangi orang. Tidak hanya itu, orang-orang akan lebih mengingat dan mengenang souvenir yang kamu berikan. Sifatnya memorable dan romantis sekaligus cocok untuk semua kalangan terutama orang dewasa. 


Trend souvenir dari tanaman hias ini mulai naik dan dikenal masyarakat setelah beberapa artis dalam negeri juga memakainya. Salah satu pasangan fenomenal yang hari pernikahannya dinobatkan sebagai hari patah hati nasional, yaitu pernikahan Raisa dan pasangannya Hamish Daud. 


Karena itu jangan galau dan ragu lagi memilih tanaman hias akar sebagai souvenir, selain dari membuat pernikahanmu lebih elegan tapi kamu juga sudah ikut menggerakan penghijauan lingkungan dan meminimalisir pengeluaran plastik yang berdampak pada global warming. Tetapi diluar hal itu souvenir dengan tanaman hias akar akan cocok dengan tema pernikahan outdoor yang mengusung suasana alam yang fresh.