Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ciri - ciri tidak cocok memakai theraskin

Ciri - ciri tidak cocok memakai theraskin

Demi tetap terlihat cantik tak jarang sebagian wanita rela melakukan perawatan mahal ke klinik kecantikan atau hanya sekedar perawatan rumahan seperti memakai skincare. Hal ini didukung dengan banyak nya produk kecantikan yang hadir, salah satunya Theraskin. Produk asal Indonesia ini sedang digandrungi banyak kaum hawa karena dapat mencerahkan wajah, menghilangkan flek hitam, membuat kulit menjadi halus dan lembut. 

Selain memiliki banyak manfaat, menggunakan produk Theraskin ternyata memiliki efek samping theraskin yang harus kamu pahami terlebih dahulu! Simak baik – baik penjelasan di bawah ini! 

Kenali Series Produk Theraskin Dan Ketahui Ciri - ciri tidak cocok memakai theraskin

Theraskin merupakan skincare lokal produksi PT L'ESSENTIAL yang hadir dengan berbagai jenis series. Produk – produk Theraskin tentunya sudah memiliki izin edar dari BPOM dan Sertifikasi Halal MUI. Dengan begitu, kamu tidak perlu ragu jika ingin menggunakan produk Theraskin karena sudah terjamin aman. 

Tapi sebelum itu, mari kita bahas terlebih  dahulu series produk, manfaat dan harganya agar kamu tidak salah beli!

Oil Control Series

Menjadi best seller untuk perawatan kulit berminyak, dalam series ini kamu akan mendapatkan facial wash, toner, serum dan face cream hanya dengan harga Rp. 135.000. Mengandung enantia chlorantha bark extract, oil control series ini ampuh basmi sebum atau minyak berlebih yang akan membuat pori – poriku mengecil dan halus.

Perfect Glow Series

Sangat cocok untuk perawatan kulit kusam, series ini memiliki item lebih banyak dari oil control series. Kamu akan mendapatkan facial wash, toner essence, brightening serum, face cream, dan perfect glow spotless serum. Dengan kandungan niacinamide dan licorice sebagai bahan pencerah kulit terbaik, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 205.000 untuk mendapatkan satu paket komplit perfect glow series.

Advance Acne Series

Merupakan rangkaian perawatan bagi kulit berjerawat, series ini memiliki kandungan salicylic acid dan tea tree yang sangat cocok bagi para acne fighter. Dengan harga Rp. 185.000, kamu sudah bisa mendapatkan facial wash, toner, serum, face cream, dan acne spot treatment yang tentunya worth it banget!

Sensitive Series

Jika kamu sudah merasa lelah dengan kulit sensitif mu yang rewel itu cobalah series ini, memiliki kandungan bunga Chamomilla yang dapat menenangkan, kamu juga akan merasakan sensasi kulit lembab yang kamu dambakan selama ini. Terdiri dari facial wash, face cream dan sunscreen kamu hanya perlu membayar Rp. 99.500 saja jika ingin memiliki produk ini, murah banget kan!

Normal Series

Meski kamu merasa tidak memiliki masalah kulit, bukan berarti kulit tidak perlu dijaga ya. Kulit tetap butuh nutrisi dan makanannya sendiri. Vitamin C dalam normal series akan membantu kulitmu tetap sehat dan cerah, cukup investasikan uang sebesar Rp. 127.000 kamu sudah bisa mendapatkan facial wash, toner, face cream, dan serum vitamin c plus.

Anting Aging Series

Memiliki kandungan AHA yang dapat menyegarkan dan menjaga elastisitas kulit, series ini cocok untuk kamu yang ingin mencegah penuaan dini. Dengan harga yang sangat affordable yakni hanya Rp. 165.000, kamu sudah bisa mendapatkan cleanser AHA, toner AHA, collagen plus vitamin dan water drop anti aging.

Reaksi Awal Memakai Theraskin

Ciri - ciri tidak cocok memakai theraskin saat mencoba produk baru kulit akan melalui masa perkenalan, ini akan membuat reaksi yang berbeda – beda pada setiap kulit. Pada awal pemakaian, produk Theraskin biasanya akan meninggalkan bercak merah. Jika dalam jangka waktu kurang dari 2 – 3 minggu hal ini masih dianggap normal, tapi jika sudah melebihi tenggat waktu tersebut artinya kamu perlu berhati – hati. Ini bisa jadi kamu salah memilih series produk atau produk Theraskin memang tidak cocok untuk kulit kamu.

Bagaimana Reaksi Kulit Jika Tidak Cocok Dengan Produk Theraskin ?

Terdapat Sensasi Terbakar Pada Kulit

Semua tentang manusia memiliki kecerdasannya masing – masing termasuk kulit, jika kulit merasa produk yang kamu gunakan terlalu keras atau mengganggu maka ia akan mengalami iritasi parah dan membuat kulit menjadi panas seperti terbakar selama berhari – hari. 

Kulit Terasa Kering dan Gatal

Ingin menjadi lebih cantik memang banyak tantangannya, tapi jika harus merasakan gatal – gatal sesudah memakai skincare rasanya risih ya. Hentikan penggunaan produk Theraskin jika timbul rasa gatal yang tak tertolong, jangan sampai kamu menggaruk kulit hingga menimbulkan luka iritasi.

Timbul Banyak Bruntusan dan Jerawat

Kondisi saat bruntusan dan jerawat muncul ini biasanya disebut purging atau breakout, jika hal ini terjadi coba untuk kurangi pemakaian produk. Jika biasanya kamu menggunakannya setiap hari, coba untuk selang – seling pemakaian. 

Bahayakah Jika Hal Itu Terjadi Pada Kulit

Selama produk Theraskin yang kamu gunakan asli, ini masih cukup aman. Akan tetapi jika kamu sudah merasakan reaksi diatas dan tetap memaksa menggunakan produk, itu bisa membuat kulit menjadi rusak. 

Cara Membedakan Theraskin Asli vs Theraskin Palsu

Karena semakin banyak nya permintaan pasar terhadap produk Theraskin, ini membuka kesempatan bagi para oknum – oknum yang licik untuk memanfaatkan momentum. Karena produk Theraskin tidak dijual di apotik atau minimarket, alias kamu akan lebih banyak menemukan penjual produk ini di marketplace facebook, instagram atau toko kosmetik terdekat. Nah, sebelum membeli perhatikan dulu hal – hal dibawah ini :

Efek Berhenti Pakai Cream Theraskin 

Banyak sekali review tentang pemakaian produk Theraskin, ada yang merasa puas dan ada yang merasa kecewa. Sebagian wanita memang sudah tahu produk Theraskin juaranya membuat kulit glowing, ini menjadi salah satu alasan banyaknya peminat produk ini. Tapi, bagi sebagian wanita ini justru menjadi kutukan karena menimbulkan jerawat yang tak kunjung sembuh di setiap sudut wajah. Hal ini diakibatkan dari salah memilih series atau kamu yang justru membeli nya di sembarang tempat dan produk tersebut palsu, perlu kamu ketahui jika Theraskin palsu mengandung merkuri yang berbahaya bagi kulit lho! Agar kamu terhindar dari barang palsu, pastikan membeli produk Theraskin di web resminya ya.

Itulah penjelasan seputar produk Theraskin, ingat bahwa cantik tidak harus selalu putih dan berwajah mulus. Kulit sehat dan kebahagiaan dari dalam diri kamu lah yang memancarkan kecantikan secara alami.

Jangan tergiur dengan produk abal – abal berharga murah dengan janji akan membuat kulitmu cantik dan putih, teliti keamanan produk sebelum membeli, karena kecantikan alami mu adalah aset yang berharga.

Semoga artikel ini bermanfaat, jangan lupa untuk share informasi ini pada teman – teman kamu, agar kita bisa sama – sama belajar dan tahu.